Kamis, 22 Agustus 2013

love berjatuhan dari blog

ada posting kali ini,, saya akan kasih tau rahasia blog lagi yaitu membuat blogmu bertaburan hati,,:)

saya menulis ini dengan alasan,saya sering teringat pacar saya yang sedang terbaring d RS karna leukimianya ;( dan juga saya teringat jalan cerita cinta saya dengan pacar saya yang menurut saya seperti takdir tuhan yang di luar dugaan,,penasaran jalan ceritanya kunjungi Cerpen cinta Jarak jauh

eh sorry sobat aq ko jadi curhat ya heheheheheee,,,,

         oke kata mas tukul kita kembali ke Laptop,,,,
oke tidak usah berbelit belit lagi kita kangsung ajh,,


  • Log In di blogger.com
  • masuk ke design
  • edit HTML
  • gk ush centang explaned gadgetnya
  • Cari kode </body> biar cpt gunakan tombol ctrl+f
  • Kalau sudah ketemu, Copy Paste kode berikut dan letakkan di atasnya.
<script src='http://sites.google.com/site/anasku2000/lovingheart.js'></script>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar